Unggul 10.283 Suara, Pemuda Desa Bersama Abdullah Sani Optimis Haris – Sani Memenangi PSU 88 TPS

Kerinciexpose.com – Kamis, 27 Mei 2021 ini adalah momentum penentuan bagi siapa calon yang layak untuk memimpin Provinsi Jambi periode ke depan. Soalnya, pada 27 Mei 2021 akan digelar PSU di 88 TPS yang tersebar di lima kabupaten: Muarojambi, Batanghari, Tanjungjabung Timur, Kerinci dan Sungaipenuh.

Dengan keunggulan 10.283 dari Paslon CE-Ratu, maka Tim Paslon Haris – Sani optimis akan memenangkan PSU di 88 TPS tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Ari Kurniadi selaku Koordinator Wilayah Pemuda Desa Bersama Abdullah Sani (Pemda). Ia dan seluruh sahabat-sahabat pemuda pendukung Abdullah Sani dan Al Haris optimis akan memenangkan PSU pada 27 Mei 2021 ini.

"Insya Allah kita di atas angin, tugas kami hanya tinggal menjaga, karena memang yang di ulang adalah TPS basis kita, kami akan mengawal serta menginstruksikan seluruh sahabat-sahabat untuk bergerak sama-sama berjuang untuk paslon Al Haris – Sani,” kata Ari yang juga mantan presiden mahasiswa di salah satu kampus di Jambi.

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat dapat cerdas dan cermat dalam memilih. “Hindari politik uang demi kemajuan Provinsi Jambi ke depan,” ujarnya. (*)