Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bigmatch Euro 2020 Malam ini, Prancis vs Jerman

 

Head to heat Prancis Vs Jerman (Ist)

Kerinciexpose.com - Pertandingan face grup Euro 2020 akan menyajikan pertandingan terakhir untuk matchday pertama di fase grup. Prancis dan Jerman yang berada di Grup F akan bertanding Rabu (16/6/2021) dini hari nanti.

Akan tetapi, Hongaria dan Portugal yang juga berada di Grup F akan membuka Euro 2020 malam ini. Kedua tim akan beradu di Stadion Puskas Ferenc, Selasa (15/6) malam WIB.

Portugal yang hadir dengan status juara bertahan dan dan difavoritkan juara memiliki catatan tak terkalahkan di lima laga terakhir di mana tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Selanjutnya, Euro 2020 malam ini akan ditutup dengan pertarungan akbar antara Prancis dan Jerman. Keduanya adalah tim besar yang pernah mendominasi Eropa.

Kedua tim sama-sama tak terkalahkan di lima laga terakhir. Akan tetapi, Jerman punya catatan empat kemenangan. Satu lebih banyak dari Prancis.

Kendati demikian, Prancis adalah jawara Piala Dunia 2018 dan memiliki kedalaman skuad yang tak kalah apik dan tentu akan memberikn perlawanan sengit.

Lantas, tim mana yang akan menang dalam pertandingan nanti?

Jadwal Euro 2020 Malam Ini

Grup F

Hongaria vs Portugal pukul 23:00 WIB

Prancis vs Jerman pukul 02:00 WIB

Sumber: Kumparan.com