Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Pertandingan Euro 2020 Dini Hari Nanti, Portugal vs Prancis

 

Pemain timnas Portugal Cristiano Ronaldo berusaha melewati pemain timnas Prancis pada pertandingan UEFA Nations League di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal

Kerinciexpose.com - Pertandingan Euro dini hari nanti akan menyajikan laga ulangan final Euro edisi sebelumnya, dimana laga pamungkas di grup F Euro 2020, antara Portugal dengan Prancis. Pertandingan ini akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Selecao das Quinas menatap laga melawan Prancis dengan bekal hasil minor di matchday kedua. Portugal takluk di tangan Jerman 4-2, menyebabkan tim asuhan Fernando Santos turun ke peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin.

Tak ingin malu, Portugal sebagai juara bertahan, membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tempat di fase 16 besar. Jika kembali bertekuk lutut, nasib Cristiano Ronaldo dan kolega akan digantungkan pada laga Jerman vs Hongaria.

Di sisi lain, Prancis yang sementara memuncaki klasemen grup, bertekad meraih tiga poin guna membalaskan luka di Euro 2016.

Tim besutan Didier Deschamps didukung torehan apik tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, di mana tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Tak hanya itu, lini pertahanan Prancis yang digawangi oleh Hugo Lloris juga berhasil mencatatkan enam nirbobol.

Prediksi Line Up Portugal vs Prancis di Euro 2020

Portugal (4-2-3-1): Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Danilo Pereira; Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Diogo Jota; Cristiano Ronaldo

Prancis (4-3-1-2): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Adrien Rabiot, N’Golo Kante, Paul Pogba; Antoine Griezmann; Karim Benzema, Kylian Mbappe

Head to Head Portugal vs Prancis

14/11/2020 Portugal 0-1 Prancis

11/10/2020 Prancis 0-0 Portugal

10/07/2016 Portugal 1-0 Prancis

04/09/2015 Portugal 0-1 Prancis

11/10/2014 Prancis 2-1 Portugal

Prediksi Skor Portugal vs Prancis di Euro 2020

•Prancis tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir Euro (babak utama dan kualifikasi)

•Prancis mengemas lima clean sheet dari enam pertandingan terakhir.

•Portugal setidaknya cetak minimal dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir Euro (babak utama dan kualifikasi).

Menurut Whoscored, laga Portugal vs Prancis akan berakhir untuk kemenangan tim berjuluk Les Bleus 1-2.

Jadwal Tayang Portugal vs Prancis di Euro 2020

Laga antara Portugal dengan Prancis berlangsung pada Kamis (24/6) pukul 02:00 WIB. Anda bisa menyaksikan duel seru ini melalui layanan live streaming Mola TV.

Sumber: Kumparan.com