Gara-gara Tak Dipinjami Tabung Oksigen, Perawat Puskesmas Dikeroyok 3 Orang Tak Dikenal

 

Ilustrasi

Kerinciexpose.com - Naas nasib seorang perawat di Puskesmas Kedaton, Kota Bandar Lampung ini dikeroyok oleh tiga orang tak dikenal sekitar pukul 4.00 subuh, minggu (4/7/2021).

Apri Yadi, rekan korban, mengatakan bahwa orang tak dikenal tersebut tiba-tiba datang ke Puskesmas Kedaton yang berlokasi di Jalan Teuku Umar untuk meminjam oksigen.

"Bermula ada orang tak dikenal yang mengaku-ngaku sebagai anggota datang ke Puskesmas Kedaton, Kota Bandar Lampung untuk meminjam oksigen. Karena oksigen sekarang ini lagi susah dan oksigen juga untuk pasien-pasien di puskesmas," ungkapnya.

"Tabung oksigen itu kan gak bisa dibawa kemana-mana, itu hanya standby di puskesmas. Kalau misalnya tabung oksigennya dibawa, takutnya nanti ada pasien yang butuh kan bahaya. Dan itu juga posisi orang gak dikenal, gak mungkin langsung dikasih aja," tambahnya.

Rendi, perawat korban pemukulan yang tengah menjalankan tugas shift malam di Puskemas Kedaton tersebut tidak memberikan tabung oksigen, lantas para pelaku langsung mengeroyok dan melakukan pemukulan terhadap korban hingga mengalami lebam dibagian kepala.

Akibat penganiayan tersebut, korban langsung melaporkan peristiwa itu ke polsek terdekat dan saat ini tengah melakukan visum. Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif pelaku.

Sumber: Kumparan.com