Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh, Istri Hamil Gerebek Suami Lagi Berduaan dengan Pramugari di Kamar

 

Suami bersama pelakor

Kerinciexpose.com - Sebuah Video seorang istri yang tengah hamil menggerebek suaminya baru-baru ini bikin heboh, bukan tanpa sebab, karena suami tersebut sedang berduaan bersama pramugari di kamar.

Momen tersebut diunggah akun @sintadearfianii di Instagram, kemudian dibagikan ulang @lambe_turah pada Kamis (22/7/2021). Dalam beberapa video, tampak sang istri bersama tetangga menyatroni rumah di mana terdapat suaminya.

Adapun perempuan itu mulai curiga ketika sempat lama mengetuk-ketuk pintu rumah, sekitar 20 menit. Ketika akhirnya dibukakan, sosok suaminya tampak seperti baru mencuci muka dan membasahi rambut.

“Setelah itu masuklah gua ke rumah itu,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Ketika sudah berhasil masuk, sang istri pun merekam keseluruhan isi rumah. Perhatiannya kemudian tertuju pada topi yang tergantung di tembok, lalu sandal seorang perempuan yang tak pernah dilihatnya.

Sementara itu, para ibu-ibu tetangga yang ikut penggerebekan mulai menyisir ruangan. Barulah kemudian ditemukan perempuan, diduga sang pelakor, tengah bersembunyi di balik pintu kamar.

Terdesak, sang suami terdiam. Ia lalu masuk ke kamar dan berusaha menghalangi agar selingkuhannya yang bersembunyi di pojokan ruangan tidak terekam. Situasi pun memanas hingga sang selingkuhan diusir dari rumah.

"Kata si Bangs*t 'lagian kita gak ngapa-ngapain juga'. Secara logika, jam 2 malem lu berdua sama cewek di rumah, lu ngapain? Apakah gak ngapa-ngapain?”

Dibeberkan pula, selingkuhan tersebut merupakan rekan kerja sang suami di salah satu maskapai penerbangan. Keduanya diketahui bekerja sebagai petugas pelayan penumpang pesawat.

Seketika video tersebut viral, ditonton jutaan kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan kelakuan sang suami.

“Selama masih dalam ikatan suami-istri laporkan saja pasal perzinahan biar masuk penjara itu berdua. Buat istrinya, kamu hebat gak ada nangis saat gerebek suami. Gemes aku tuh,” kata akun @hidahasann.

“Mohon maaf, Mas, kalau isi dompetmu pas-pasan gak usah bertingkah. Selingkuh, kok, di rumah sendiri,” ujar akun @iniachie.

“Hadeeeh rumah masih modelan subsidi aja pake berani-berani bawa cewek lain,” sebut akun @debrizk.

Sumber: Kumparan.com