Hj.Hesnidar Haris Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

 

Hj.Hesnidar Haris Serahkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat

Kerinciexpose.com - Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, S.E memberikan secara langsung bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid 19. 

Dari pintu ke pintu Hj. Hesnidar Haris, S.E, memberikan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar rumah dinas Gubernur, diantaranya panti asuhan  Baiturahman, dan warga di RT 11 Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur. Penyerahan bantuan ini juga didampingi oleh Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi Hj.Iin Kurniasih Sudirman dan pengurus TP PKK lainnya. Senin (27/7/2021).

Pembagian bantuan sembako merupakan wujud kepedulian  Hj. Hesnidar  Haris selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provisi Jambi kepada masyarakat sekitar terutama yang lokasinya berada di sekitaran rumah dinas Gubernur Jambi. 

Warga yang dikunjungi dari puntu ke pintu merasa sangat bahagia dan bersyukur, bahkan mereka juga turut memberikan informasi dimana saja warga yang membutuhkan bantuan dari pemerintah.

Hj.Hesnidar tampak berdialog dengan masyarakat yang dijumpai, beliau bertanya tentang kondisi mereka dan memberikan semangat untuk tetap bersabar dan bersemangat menghadapi pandemi covid 19 yang bukan hanya terjadi di Indonesia tetapi juga diseluruh dunia. Dan juga Hj.Hesnidar Haris, S.E juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati  protokol kesehatan, terlihat Ketua TP PKK juga memberikan masker kepada warga.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa turun ke tengah hunian masyarakat, kita bersama teman-teman Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dalam rangka kita peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini bersama-sama kita berbagi dan merasakan bersama bagaimana keadaan masyarakat di sekitar kita yang lokasinya tidak jauh dari rumah dinas Gubernur,” jelasnya.

Hj. Hesnidar mengungkapkan bahwa hari ini ia merasa sangat tersentuh karena menyaksikan secara langsung kehidupan masyarakat yang tidak hanya karena terdampak pandemi tetapi memang karena sebagian sudah tidak bisa bekerja karena usia tua, tidak memiiki keluarga apalagi penghasilan.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini berupa paket sembako nanti bermanfaat walaupun mungkin harganya tidak seberapa tetapi ketulusan teman-teman yang berbagi hari ini mudahan-mudahan membawa keberkahan bagi kita semua se-Provinsi Jambi,” ungkapnya. (064)