Kocak, Takut Suntik Emak-Emak ini Malah Nyanyi Saat Divaksin

 

Momen kocak seorang emak-emak tiba-tiba bernyanyi saat disuntik vaksin COVID-19 (Foto: Instagram @cetul.22)

Kerinciexpose.com - Ada-ada saja aksi seorang emak-emak yang mendadak bernyanyi ketika disuntik vaksin Covid-19 yang mengundang tawa dari warga net. Terlihat emak-emak tersebut ketakutan saat melihat jarum suntik yang akan mencapai lengannya.

Momen kocak emak-emak saat vaksin itu sontak heboh di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @cetul.22, seorang emak-emak berkerudung terlihat mengeluarkan ekspresi unik untuk menghilangkan rasa takutnya.

Dalam video itu, emak-emak tersebut tampak sangat ketakutan saat melihat jarum suntik yang dipegang oleh seorang tenaga kesehatan. Ia sontak menutup mata menggunakan kedua tangannya lantaran tak sanggup melihatnya.

Saat inilah momen kocak tersebut terjadi. Entah karena panik atau demi menghilangkan rasa takut, emak-emak yang bersangkutan tampak tiba-tiba bernyanyi saat jarum suntik tengah menancap di lengan kirinya.

Lucunya, ia menyanyikan lagu kesukaannya berjudul Emas Hantaran. Hal itulah yang membuat warga hingga perekam video tertawa saat menyaksikan momen tersebut. Tidak hanya itu saja, publik di dunia maya juga turut terpingkal-pingkal melihat emak-emak tersebut.

"Aku yang dulu engkau sayangi, mengapa kau tinggal pergi. Oh, di manakah...," tuturnya bersenandung.

Meski awalnya terlihat sangat panik dan ketakutan, namun emak-emak itu terlihat berhasil menghilangkan rasa takutnya dengan menyanyikan lagu kesukaannya tersebut.

Ia juga tampak mengucapkan ucapan syukur kepada Tuhan usai sukses mengalahkan ketakutannya saat divaksin. Tak ayal, semenjak diunggah dan viral di berbagai media sosial, aksi emak-emak tersebut mengundang tawa dari publik.

"Alhamdulillah ya, Allah. Alhamdulillah," lanjutnya, setelah selesai disuntik vaksin.

Kini, video tersebut viral sukses mencuri perhatian publik di media sosial dan mengundang tawa. Bahkan, unggahan itu telah dilihat belasan ribu kali dan mendapat beragam komentar lucu dari warganet.

"Hebat banget ibunya, meskipun takut tetap bisa menenangkan diri. Karen banyak bapak-bapak yang harus dipegangi," tulis @eldhaanggun.

Sumber: Kumparan.com