Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelepasan 5.700 Paket Sembako, Bagi Masyarakat Jambi yang Terdampak Covid-19

 

pelepasan pendistribusian sembako di lapangan Makosat Brimob Polda Jambi

Kerinciexpose.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H.,M.H., mewakili Gubernur Jambi menghadiri acara pelepasan pendistribusian sembako di lapangan Makosat Brimob Polda Jambi, Selasa (27/7/2021).

Dalam acara tersebut, Sekda Provinsi Jambi melaksanakan pelepasan personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol-PP, BPBD, Mahasiswa, dan Ojek Online, yang secara sukarela melaksanakan pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Sekda Provinsi Jambi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepolisian Daerah Jambi, telah menyelenggarakan bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Jambi. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Jambi, untuk distribusi sembako ke seluruh Kabupaten dan Kota, dengan mengucapkan Bismillah Hirrohmanirrohim, pendistribusian sembako ke Kabupaten/Kota dan jajaran Polda Jambi, secara resmi kami nyatakan dilepas”, ucap Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pihaknya akan membagikan sebanyak 5.700 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. 

“hari ini kita akan mendistribusikan 5.700 paket sembako, 2.000 diantaranya kita akan distribusikan ke 10 kabupaten/Kota diluar Kota Jambi, untuk Muara Jambi dan Batanghari, mengingat yang Isoman cukup banyak dikasih porsi yang lebih, lebih banyak dibanding Kabupaten dan kota yang lainnya, 3.700 didistribusikan di Kota Jambi”, ungkap Rachmad.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis paket sembako, oleh Sekda Provinsi Jambi beserta Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, perwakilan Forkopimda Provinsi Jambi, dan Walikota Jambi, kepada perwakilan personil pendistribusi sembako. (064)