Pesona Atlet Terseksi di Olimpiade 2020, Alica Schmidt Ternyata Pernah Ditawari Foto Bugil

 

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt.

Kerinciexpose.com - Alica Schmidt, menjadi sorotan dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Usut punya usut, atlet seksi cabang olahraga lari ini ternyata pernah mendapat tawaran untuk foto bugil.

Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt, menjadi salah satu sorotan dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Usut punya usut, atlet seksi ini ternyata pernah mendapat tawaran untuk foto bugil.

Alica tak ayal menjadi idola baru di dunia olahraga. Pasalnya, atlet yang baru berusia 22 tahun tersebut memiliki tubuh yang ideal dan paras yang ayu. Ia bahkan sampai dijuluki sebagai atlet paling seksi sejagadat yang bakal tampil di Olimpiade 2020.

Kecemerlangan Alica sudah terlihat sejak ia pertama kali tampil di level junior. Ia kemudian dipanggil Timnas Jerman pada awal 2021 dan masuk dalam regu estafet 4 x 400 meter untuk mengikuti Kejuaraan Indoor Eropa di Polandia.

Atlet Terseksi di Olimpiade 2020 Ini Ternyata Alica juga sempat menggemparkan dunia maya ketika dirinya ditunjuk sebagai pelatih kebugaran salah satu raksasa sepak bola Jerman, yakni Borussia Dortmund.

Pelari asal Jerman, Alica Schmidt.

Ia juga mendapatkan kepopuleran di media sosial. Alica memiliki 1,8 juta pengikut di akun Instagram dan telah menjalin kerja sama dengan beberapa jenama pakaian olahraga.

Disebut-sebut sebagai atlet terseksi di dunia membuat Alica dibanjiri dengan tawaran pemotretan. Salah satunya datang dari majalah dewasa terkemuka, yaitu Playboy.

Menurut laporan The Sun, majalah Playboy sempat mendekati Alica saat kariernya sedang menanjak dan menanyakan apakah dirinya tertarik untuk melakoni foto telanjang.

"Laporan mengatakan Alica memikirkan tawaran tersebut dengan kesepakatan yang menguntungkan," tulis The Sun.

"Tetapi akhirnya dia memutuskan bahwa itu tidak akan bermanfaat bagi kariernya dan olahraga tetap menjadi yang utama," lanjut The Sun.

Alica akan melakoni debutnya di Olimpiade. Asosiasi Atletik Jerman menginformasikan nama Alica sudah disebutkan dalam daftar tim lari estafet putri 4 x 400 meter, ia juga akan bergabung dalam tim estafet campuran.

Sumber: Kumparan.com