Sofyan Ali: Selamat Bertugas Pemimpin Baru Jambi

 

Ketua DPW PKB Jambi/Anggota Komisi V DPR-RI, Sofyan Ali

Kerinciexpose.com - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi, Sofyan Ali mengucapkan selamat atas dilantiknya Al Haris-Abdullah Sani sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jambi.

Sofyan Ali Mengatakan, sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jambi yang baru dilantik agar segera menyusun program yang sudah disosialisasikan dalam Pilgub lalu agar bisa dijalankan dengan APBD Provinsi Jambi saat ini.

"Visi-misi yang sudah disosialisasikan selama masa Pilgub lalu agar segera masuk di APBD Provinsi Jambi, ujarnya rabu (7/7/2021).

Anggota Komisi V DPR-RI ini juga berpesan kepada Al Haris-Abdullah Sani, agar Gubernur-Wakil Gubernur akan selalu bersinergi dengan seluruh kepala Daerah Kabupaten/Kota.

"Untuk kepala Daerah 11 Kabupaten/Kota di Jambi agar selalu bersinergi dengan Pemprov menuju Jambi Mantap," terangnya.

Sebagai Partai Koalisi di Pilgub Jambi, Wakil Gubernur juga merupakan Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi, dirinya akan mendukung pembangunan provinsi Jambi, dan juga dirinya di Komisi V akan selalu bersinergi membawa program Pusat ke Jambi.

"Sebagai anggota komisi V DPR-RI, saya akan berusaha semaksimal mungkin berusaha agar pembangunan Infrastruktur di Jambi agar selalu bersinergi dengan APBN pusat," ungkapnya. (064)