Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tega, Dipukul Pakai Baskom Balita ini Meninggal Akibat Dianiaya Ayah Tirinya

   

Ilustrasi

Kerinciexpose.com - Naas nasib seorang balita yang berinisial DE (3 Tahun) in meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Bari Palembang, Balita ini diduga dianiaya oleh ayah tirinya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan kasus dugaan penganiayaan ini berawal dari korban yang dibawa ke rumah sakit oleh tetangganya pada Senin  (28/6/2021).

"Korban saat itu dibawa tetangganya dalam kondisi terluka. Setelah dirawat beberapa hari, balita ini meninggal dunia pada Sabtu (3/7) sekitar pukul 15.00 WIB," katanya, Minggu (4/7/2021).

Berdasarkan informasi dokter, korban mengalami infeksi tetanus, gendang telinga pecah, dan patah tulang bahu yang sudah sembuh. Namun cedera itu membuat kepalanya miring.

"Petugas sudah mengurus jenazah balita itu untuk dibawa ke rumah keluarganya di Gandus," katanya.

Saat jenazah diantarkan, petugas juga menemui ibunya yang ternyata sudah pulang dari daerah Jalur, Banyuasin. Kasus ini pun telah dilaporkan ibu korban ke polisi.

Tri bilang, dari keterangan sang ibu, korban memang sering dianiaya oleh ayah tirinya. Gendang telinga korban yang pecah juga diduga akibat dipukul menggunakan baskom.

"Kami sudah berkordinasi dengan Polres Banyuasin untuk bersama menindaklanjuti kasus penganiayaan anak ini," katanya.

Sumber: Kumparan.com