Bantu Pemerintah Putus Penyebaran Covid-19, PKB Jambi Gelar Vaksinasi untuk Warga

   


Kerinciexpose.com - Manusia hanya bisa berikhtiar, agar penyebaran pandemi Covid-19 di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah berkurang bahkan hilang.

Inilah yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi yang melaksanakan vaksinasi massal Covid-19, Kamis (19/8/2021). Vaksinasi partai besutan Muhaimin Iskandar ini sendiri dilakukan di Kantor PKB Provinsi Jambi.

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali, saat dikonfirmasi mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKB ini adalah bagian dari upaya membantu pemerintah dalam menekan pandemi. Juga bertujuan untuk membuat keadaan stabil dan bisa berjalan seperti biasa. Baik dari segi ekonomi dan sosial budaya.

“Vaksinasi ini kami buka untuk umum dan disiapkan hari ini ada 500 vaksin untuk seluruh masyarakat yang datang. Kalo soal target, berapa yang datang saja. Dan vaksin yang tersedia,” katanya.

Ia mengatakan, hal ini harus secepatnya dilakukan mengingat beberapa negara lain yang sudah bebas karena masyarakat sudah hampir semua menerima vaksin. Harapannya ke depan, Jambi terutama sudah bisa begitu.

“Mau bagaimana lagi, kita sudah hidup berdampingan dengan Virus. Jadi upaya nya hanya memutus mata rantai, sehingga tidak menyebar luas,” pungkas Anggota DPR-RI Dari Fraksi PKB ini.

Terlihat masyarakat antusias datang ke Kantor PKB Jambi. Sejak pukul 06.30 WIB antri untuk mendapatkan vaksin tahap I maupun tahap II. Vaksinasi dilaksanakan dengan mematuhi Prokes Covid-19. (064)