Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gubernur Jambi Al Haris hadiri peresmian peluncuran Online Single Submission (OSS)

 

Peresmian peluncuran online single submission (OSS) yang berbasis resiko

Kerinciexpose.com - Senin (9/8/2021) Gubernur Jambi, Al Hris menghadiri peresmian peluncuran online Single submission (OSS) yang berbasis resiko, acara tersebut dibuka langsung oleh Presiden Jokowi secara Virtual, senin (9/8/2021).

Dalam arahannya, Presiden Jokowi mengatakan, pandemi tidak boleh menghentikan Reformasi Birokrat kita dalam mempermudah dan meningkatkan proses perizinan di daerah kita.  Program layanan ini agar bisa dilaksanakan, sehingga para pengusaha, mudah dalam melakukan perizinan. 

karena  kita ingin iklim usaha kita berubah makin aktif kedepanny. Sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya, sehingga dengan ini bis mengurangi angka pengangguran kita. 

Gubernur Jambi Al Haris saat diwawancara menyampaikan bahwa sudah waktunya kita transparan, akuntabel, cepat dalam pelayanan perizinan. Sehingga pengusaha dalam mengurus izin bisa lebih terjamin dan terhindar dari penipuan, pungli, dan calo. ini langkah maju kita kedepan bahwa sudah waktunya kita dalam pelayanan yg paling utama. Apapun itu, kita harus melayani masyarakat dengan baik, tercepat, terbaik dan berkualitas. sehingga para pelaku usaha sangat terbantu dalam proses pelayanan perizinan ini. 

"Dan kita sudah menjalankan sistim OSS ini semenjak pemerintah pusat  memerintahkan kita untuk menjalankan sistim ini. Sehingga pelaku usaha sampai ke desa desa bisa mengurus izinnya," Ujar Gubernur. (064)