Nakes di Sungai Penuh Berikan Layanan Dor To Dor Bagi Lansia

 

Petugas kesehatan dari Puskesmas mulai mendatangi para lansia

Kerinciexpose.com - Petugas kesehatan dari Puskesmas mulai mendatangi para lansia yang membutuhkan layanan kesehatan dari rumah ke rumah, selasa (10/8/2021).

Komitmen memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat mulai diwujudkan pemerintah Kota Sungai Penuh melalui jajaran Dinas Kesehatan.

Baca Juga: Wako Ahmadi Buka Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Terampil

Seperti diketahui, Wako Ahmadi sebelumnya telah mengintruksikan kepada seluruh Kepala Puskesmas yang ada dalam Kota Sungai penuh agar menugaskan tenaga kesehatan di Puskesmas untuk memberikan pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah khususnya bagi para orang lanjut usia (Lansia) yang ada di Kota Sungai Penuh.

"Kita yang mendatangi mereka (para Lansia), mendatangi dan melayani semua lansia yang ada di desa - desa dalam Kota Sungai Penuh," tegas Wako Ahmadi beberapa waktu lalu.

Kepala dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh melalui sekretaris dinas, Azwarman, mengungkapkan, sejauh ini petugas kesehatan khususnya dari Puskesmas sudah mulai turun ke lapangan untuk memberikan layanan kesehatan bagi para lansia.

Baca Juga: Usulan Wako Ahmadi Terkait Penanganan Banjir Terintegrasi, Direspon Gubernur Al Haris

Kegiatan ini akan dilaksanakan diseluruh kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. 

"Petugas akan memberikan pelayanan dari rumah ke rumah, sesuai instruksi pak walikota," ujar Azwarman. (064)