Saat Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesti Haris Kunjungi Tim PKK Kerinci dan Sungai Penuh

 

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Alharis, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci dan TP PKK Kota Sungai Penuh

Kerinciexpose.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Alharis, SE, yang akrab disapa Ibu Hesti Haris, melaksakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci dan TP PKK Kota Sungai Penuh, di Aula Kantor Bupati Kerinci, Senin (2/8/2021).

Dalam sambutannya Hesti menekankan kepada seluruh Tim Penggerak PKK di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Baca Juga: Ketua TP-PKK, Herlina Ahmadi, Sambut Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Jambi

“Saya merasakan bahwa hari ini kita semuanya harus kembali belajar, karena kita di zaman pandemi ini, dimana teknologi benar-benar dimanfaatkan, kita harus jeli melihat segala sesuatu yang terjadi di dalam lingkungan kita, kemudian juga jeli dalam berbagai hal”, imbuhnya.

Ibu Hesti juga menerangkan bahwa, dalam menjalankan tugas sebagai Tim Penggerak PKK, harus dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta berfikir inovatif, saat menjalankan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat. 

Baca Juga: Usulan Wako Ahmadi Terkait Penanganan Banjir Terintegrasi, Direspon Gubernur Al Haris

"Artinya, bekerja sebagai PKK yang dimana kita adalah relawan, jadi dimana kita yang berjiwa sosial, bahkan kadang-kadang jangankan kata duit, tapi duit rajo tepakek” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Ibu Hesti menyerahkan bantuan masker dan handsanitizer kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kondisi pandemi covid 19 yang sedang melanda negeri ini. (064)