Wako Ahmadi Sampaikan KUA-PPAS 2022 ke Dewan

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai penuh, Ahmadi Zubir , menyampaikan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2022 pada rapat paripurna dewan, Jum'at (13/8/2021).

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, SP. M.Si itu dihadiri Wakil Walikota, Alvia Santoni,  unsur Forkompimda, para Asisten dan SKPD. 

Wako Ahmadi di hadapan Dewan, menyampaikan, untuk mewujudkan visi Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan, 

beberapa program prioritas akan dilaksanakan pemerintah Kota Sungai Penuh yakni :  Meningkatkan kualitas SDM yang berkarakter tinggi, berbasis nilai agama dan budaya. Meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik mandiri dan bebas KKN. Pemantapan struktur perekonomian masyarakat dalam pengembangan potensi daerah. Pemerataan dalam peningkatan sarana dan prasarana wilayah dan permukiman.  Menciptakan pelestarian lingkungan hidup. Serta meningkatkan teknologi informasi di Era industri 4.0.

Wako Ahmadi berharap, APBD tahun 2022 nantinya dapat dikelola secara efisien, transparan dan  akuntabel sehingga benar-benar dapat memberikan kontribusi optimal bagi pembangunan dan perekonomian daerah. (064).