Kisah Cinta Sejoli Rumahnya Depan-depanan, Tinggal Teriak Langsung Jalan

 

Viral seorang lelaki bernama Ahmad Mulyana punya pacar tetanggaan persis di depan rumah. (Foto: TikTok/@ahmadmulyanaaaa)

Kerinciexpose.com - Media Sosial Tiktok sedang viral beredarnya video pasangan muda yang rumahnya bahkan berhadap-hadapan sedang bertemu, untuk bertemu pasangannya tersebut, dua sejoli ini tidak menunggu waktu yang lama.

Di akun TikTok pribadinya @ahmadmulyanaaaa, Ahmad membagikan momen dirinya bertemu dengan sang pacar dengan sekejab. Tak perlu nelfon atau WA, lelaki ini sudah bisa bertemu dengan pacarnya dengan hanya memanggil.

"Pacarku memang dekat 5 langkah dari rumah," bunyi keterangan video yang diunggah pada Senin, (6/9/2021). 

Begitulah bunyi tulisan di keterangan video TikTok tersebut yang memperlihatkan sepasang kekasih itu tidak membutuhkan waktu lama untuk bertemu. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Ahmad tampak hanya memanggil pacarnya tersebut saat mengajak untuk jalan-jalan.

Bayangkan saya, rumah lelaki itu dengan sang pacar ternyata depan-depanan alias tetanggaan. Bahkan, saking dekatnya, Ahmad tidak perlu repot-repot mengirim pesan WA atau menelpon untuk mengajak bertemu. 

Di video itu, sang pacar yang bernama Bella terlihat tertawa saat pacarnya tersebut memanggil dirinya. Pasalnya, jarak rumah mereka dibatasi oleh pagar rumah atau hanya berjarak lima langkah.

"Bellaa, Bel, Bel. Ayoo, ayo cepetan. Ayoo. Yaudah ayo ke sini, keluar," ucap Ahmad kepada pacarnya tersebut sambil tertawa.

Itulah momen sepasang kekasih yang ternyata tetanggaan hingga sukses mencuri perhatian publik di dunia maya. Bahkan, banyak yang menganggap hubungan lelaki tersebut dengan sang pacar terbilang unik lantaran hanya dipisahkan oleh pagar rumah.

Tak hanya itu saja, ada juga yang tak habis pikir dengan lelaki itu karena berpacaran dengan tetangga depan rumah. Semenjak diunggah di TikTok, publik mengaku tidak setuju dengan pacar jarak dekat alias tetangga lantaran dianggap tidak akan bertahan lama.

Nah, hal itupun diakui oleh Ahmad saat menjawab pertanyaan  warganet. Ia mengaku hubungan mereka memang sempat putus beberapa bulan lalu. Akan tetapi, mereka kemudian menjalin hubungan kembali karena faktor tetangga dan sering bertemu setiap hari.  

Terlepas dari itu, kisah sepasang kekasih yang berjarak lima langkah tersebut viral di dunia maya hingga dilihat 14,3 juta pengguna TikTok. Selain itu, video tersebut juga telah disukai sampai 1,5 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.


"Ini kalau nikah tendanya jadi satu," tulis @ismiarofi.

"The real pacarku 5 langkah dari rumah," sahut @zoe.

"Jangan coba-coba deh pacaran tetanggaan. Beuh pas putus, nyeseknya bukan main apalagi sering ketemu, susah move on-nya" lanjut @flstdwnggrn23. (red)

Sumber: Kumparan.com