Vaksinasi Indonesia Bangkit Oleh PKB Jambi Kembali Digulirkan

  

Kerinciexpose.com - Setelah melaksanakan Vaksinasi Indonesia Bangkit beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jambi kembali menggelar lanjutan vaksinasi dosis kedua di Kantor PKB Jambi, sabtu (18/9/2021).

Wakil Ketua DPW PKB Jambi, Muhammad Jupri mengatakan, jika vaksinasi massal Indonesia Bangkit adalah bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat Jambi.

"PKB Jambi kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Indonesia Bangkit, ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum PKB bapak Muhaimin Iskandar dan Anggota DPR RI Sofyan Ali yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PKB Jambi," ujarnya.

Dijelaskannya lagi, vaksinasi ini dilaksanakan oleh PKB Jambi untuk menekan angka penyebaran virus covid-19. Dengan demikian, aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini  harapan kita kasus covid-19 bisa terus turun, sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal, tidak terbebani," kata pria yang akrab disapa Uje ini.

Namun demikian, yang lebih penting kata Uje akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk aktif dan mengikuti kegiatan vaksinasi massal.

"Kita juga berharap agar seluruh masyarakat Jambi untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi Indonesia Bangkit. Tidak hanya pada kegiatan ini saja, namun seluruh kegiatan vaksinasi nasional," ungkapnya. (064)