Wagub Abdullah Sani Buka Muswil II APPSI Jambi

 

Kerinciexpose.com - Wakil Gubernur Abdullah Sani membuka Musyawarah Wilayah (MUSWIL) II Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Di Rumah Kito Resort Hotel, Minggu (12 September 2021).

Wakil Gubernur Abdullah Sani memaparkan bahwa ekonomi Provinsi Jambi triwulan II tahun 2021 tumbuh 5,39%. Dan untuk sisi produksi, pertumbuhan tertinggi dicapai oleh lapangan usaha transportasi dan perdagangan yang tumbuh 18,65%. Oleh karena itu perdagangan merupakan salah satu komponen tertinggi pendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.

"Saya menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan semoga hasil dari MUSWIL ini mampu menjadi bagian dari upaya bersama dalam membangun Provinsi Jambi" ujar wakil Gubernur Jambi.

"Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan mitra pemerintah dalam menggerakkan roda ekonomi. Tolak ukurnya perekonomian masyarakat adalah Pasar, sehingga kehadiran APPSI diharapkan dapat membantu berkontribusi memperbaiki kondisi pasar yang terdampak pandemi Covid-19" imbuhnya.

"Kita harapkan kedepan akan lebih baik dan kedepan Pemerintah Provinsi Jambi tentu berharap bisa bekerja sama untuk pertumbuhan ekonomi yang lebih mantap" tutupnya.

Wakil Gubernur didampingi Sekjen dan Ketua OKK DPP APPSI, Kepala OPD  lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan perwakilan DPD ASSPI se-Provinsi Jambi. (064)