Biduan ini Curhat, Capek-capek Dandan Ternyata Disuruh Tampil di Dalam Gudang

 

Viral biduan malah tampil di gudang saat tampil di pesta pernikahan. (Foto: TikTok/@menur_biyonce)

Kerinciexpose.com - Beredar video di media sosial Tik tok, dimana dalam video tersebut ada seorang biduan yang sedang curhat, dirinya sudah dandan rupanya hanya disuruh nyanyi di dalam gudang saat pesta pernikahan.

Namun, kali ini, seorang biduan bernama Menur Wulandari di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, malah mengalami hal sebaliknya. Di video TikToknya, ia membagikan momen dirinya tampil di sebuah pesta pernikahan.

Di video itu, Menur terlihat tidak tampil di depan para tamu kondangan. Ia dan pemusik terlihat berada di sebuah ruangan sempit saat menghibur tamu di pernikahan tersebut. Hal itulah yang membuat dirinya kesal lantaran ia ternyata tampil di dalam gudang.

"Udah dandan cantik dari rumah tinggal ganti kostum. Pas tahu tempat nyanyinya di dalam gudang. Tahu gitu dari rumah pakai daster aja," bunyi tulisan dan keterangan di video tersebut.

Dari video itu terlihat Menur dan pemusik berada di sebuah gudang saat menghibur tamu. Kondisi gudang itu tampak penuh dengan kardus dan barang-barang perlengkapan di pernikahan tersebut. Hal itulah yang membuat dirinya sempat kesal dan sedih.

Pasalnya, menurut pengakuannya, ia telah berdandan agar tampil menawan di pesta pernikahan tersebut. Bahkan, ia berekspektasi akan tampil di depan tamu dan menyanyikan lagu merdu untuk memeriahkan acara tersebut.

Akan tetapi, alih-alih tampil demikian, ia malah berada di gudang alias tempat tersembunyi di pesta pernikahan itu. Ia bersama pemusik menghibur setiap orang yang datang tanpa ada satu pun yang mengetahui tempat mereka.

Kendati demikian, meski dirinya tampil di dalam gudang, Menur tampak profesional dengan mengeluarkan suara terbaiknya untuk menghibur para tamu. Selain itu, pemusik di pesta pernikahan tersebut juga terlihat menikmatinya.

"Jadi itu waktu PPKM level 3. Hajatan udah mulai boleh. Tapi, buat hiburan masih agak susah izinnya. Sedangkan yang punya pengin ada live musik. Jadi, kita sambil ngumpet sebelumnya udah dikasih tahu. Tapi, nggak tahu juga bakal nyanyi di dalam gudang hahaha," cerita Menur.

Begitulah pengakuan Menur yang merupakan seorang biduan saat tampil di dalam gudang. Bahkan, ia mengaku tidak mengetahui sama sekali bahwa dirinya akan tampil di tempat tersebut. Namun, hal itu dianggap tidak menjadi masalah baginya dan malah menikmati pengalamannya uniknya tersebut.

Kini, video yang diunggah pada Kamis, (14/10/2021), itu telah ditonton 2,4 juta kali hingga menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan, banyak yang tertawa lantaran tak menyangka seorang biduan malah tampil di dalam gudang di pesta pernikahan itu.

"Mbak, tapi suaranya keren, powerful, nggak menye-menye kayak nikahan saya," tulis @Nona.

"Tahu gitu ngapain bayar penyanyi sama band mahal mending pakai speaker bluetooth aja hahaha," sahut @call.me.arie_.

"Kalau penyanyinya diumpetin mending pakai kaset aja nggak, sih," timpal @arirahayy. 

Sumber: Kumparan.com