Semifinal Liga 3 Jambi, Persikota Sungai Penuh Takluk Dari Jambi United Dengan Skor 4-0

 

Jambi United saat berhadapan dengan Persikota Sungai Penuh

Kerinciexpose.com - Semifinal kedua Liga 3 Jambi mempertemukan Jambi United berhadapan dengan Persikota Sungai Penuh, Sabtu (30/10/2021).

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit awal, jual beli serangan terjadi di babak pertama. Jambi United dan Persikota Sungai Penuh terlihat sangat fokus di menit-menit awal pertandingan.

Namun, di pertengahan babak pertama nampaknya Persikota Sungai Penuh mulai kehilangan fokus mereka yang di hantam serangan bertubi-tubi dari Jambi United.

Di menit ke 28' akhirnya Jambi United berhasil menciptakan gol dari pemain bernomor punggung 7. Tak lama berselang gol kedua untuk Jambi United kembali diciptakan di menit ke 37' melalu pemain bernomor punggung 30.

Babak kedua, Jambi United tak mengendorkan serangan, 2 gol kembali diciptakan Jambi United untuk menutup pertandingan dengan skor 4-0.

Pertandingan berlangsung keras terbukti dari di keluarkannya dua kartu merah dari Wasit untuk kedua tim yang berlaga.

Melalui hasil ini Jambi United sudah ditunggu PS. Muaro Jambi di babak final, dimana pada pertandingan semifinal PS Muaro Jambi berhasil mengalahkan Merangin FC lewat drama adu pinalti. (red)