Teman Sebangku Saat SMA Jadi Ibu Tiri, Wanita ini Menikah dengan Ayah Sahabatnya

 

Sahabat jadi ibu tiri. (Foto: @fiithryyyyy_22/TikTok)

Kerinciexpose.com - Beredar video yang membuat viral di medsos, video tersebut menceritakan seorang sahabat karib saat SMA kemudian statusnya kini berubah menjadi ibu tiri.

Kisahnya lantas menuai sorotan publik. Dibagikan gadis bernama Fithry lewat akun @fiithryyyyy_22 di TikTok, pada Jumat (8/10/2021), terdapat kumpulan foto yang menceritakan kisah unik sahabat jadi mama tiri tersebut.

Adapun video diawali dengan potret Fithry dengan sahabatnya semasa sekolah menengah atas (SMA), tengah berada di sebuah perkebunan. Lalu, foto kedua berisikan Fithry dengan sang ayah di rumah.

“Dia teman sekelas SMA-ku,” tulis Fithry dalam keterangan video. “Dan dia bapakku,” lanjutnya.

Dilanjutkan kemudian oleh Fithry, memperlihatkan foto jelang pernikahan sahabatnya. Tampak sang sahabat sudah mengenakan kebaya lengkap, tangan diberi hena, juga aksesoris bunga serta riasan khas pengantin.

Ketika melanjutkan foto, dari sini publik mulai dibikin melongo. Ternyata, ayah Fithry lah yang jadi sosok mempelai pria di pernikahan tersebut. Bersama sahabat Fithry, pria berkumis tebal itu berfoto di pelaminan.

"28 Agustus dia nikah, akhirnya mereka sah menjadi suami istri," sebut Fithry dalam unggahannya.

Meski begitu, Fithry sama sekali tidak merasa sedih atau kecewa. Justru, timbul rasa senang lantaran sahabatnya bisa menjadi ibu tiri usai menikahi ayahnya. Menurut Fithry, hubungan pertemanan itu jadi seumur hidup.

“Teman seperjuangan jadi mama dalam rumah,” kata Fithry. “Pertemanan kami jadi seumur hidup,” tambahnya.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 17 juta kali dan disukai oleh 1,2 juta orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan pernikahan unik tersebut.

“Diam jadi teman, bergerak jadi ibu tiri,” ujar akun @ehhh_nailaa.

“Ibu tiriku adalah sahabatku sendiri,” kata akun @saya.aming.

“Masa lalu ibu bersama ayah? No. Masa lalu ibu bersama anak? Yes!” sebut akun @maswendix.

Sumber: Kumparan.com