Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Zodiak Cowok Ini Kerap Beri Perhatian Lebih, Bikin Cewek Salting

 

Ilustrasi zodiak cowok yang kerap memberi perhatian lebih kepada cewek. Foto: Pexels.

Kerinciexpose.com - Perhatian memang diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan percintaan, baik dari perempuan maupun dari laki-laki.

Mendapatkan perhatian dari cowok itu memang kerap bikin seorang cewek salah tingkah. Apalagi jika cowok yang memberi perhatian itu merupakan cowok yang diam-diam disukai. Enggak sedikit cewek yang kemudian merasa terbawa perasaan dan mengira cowok tersebut menyimpan rasa kepada mereka.

Perihal cowok yang kerap memberi perhatian lebih kepada cewek hingga bikin salah tingkah, lima zodiak berikut termasuk di antaranya.

Cancer

Cowok dengan zodiak Cancer itu tipikal cowok yang ringan tangan. Mereka kerap membantu orang-orang di sekitar tanpa perlu diminta terlebih dahulu. Pun dengan sifat perhatian mereka kepada teman cewek yang sedang mengalami kesulitan atau mengalami masalah.

Pada momen ini, sifat perhatian Cancer begitu kentara dibandingkan teman-teman yang lain. Jadi, enggak aneh apabila bentuk perhatian yang Cancer berikan rentan membuat cewek tersentuh hatinya hingga terbawa perasaan.

Taurus

Cowok dengan zodiak Taurus dikenal memiliki karakter sedikit posesif. Sifat posesif yang kerap Taurus tunjukkan biasanya dalam bentuk meminta teman-teman di sekitar mereka untuk mengikuti permintaan Taurus. Sebagai teman, Taurus begitu perhatian dengan kondisi teman-teman mereka.

Sayangnya, sifat perhatian yang Taurus berikan cenderung berlebihan sehingga kerap membuat teman cewek mereka salah paham. Padahal niat Taurus hanya membantu, namun orang lain kerap mengartikannya secara berbeda. Jangan sampai cewek-cewek merasa diberi harapan palsu oleh perhatian-perhatian yang kamu berikan, Taurus.

Libra

Cowok dengan zodiak Libra merupakan gambaran seorang teman yang asyik untuk diajak bertukar cerita, terutama untuk curhat masalah personal. Cowok Libra cenderung tampil sebagai cowok yang pintar memberikan rasa nyaman kepada teman-teman yang sedang mengobrol dengan mereka.

Perhatian yang sering ditunjukkan Libra adalah perhatian yang tulus, tanpa pamrih. Namun, sifat Libra yang penuh perhatian ini enggak jarang sering membuat Libra lupa untuk memprioritaskan kebahagiaan mereka sendiri.

Sagitarius

Selain Libra, cowok dengan zodiak Sagitarius juga termasuk tipikal cowok yang menyenangkan. Mereka cenderung luwes dalam pergaulan dan selalu tahu bagaimana cara untuk membuat seorang cewek nyaman untuk berada di dekat mereka.

Cowok Sagitarius itu tipikal cowok yang humoris dan piawai untuk membuat cewek terpikat oleh perhatian tulus yang mereka berikan. Namun, perlu kamu ingat, cowok Sagitarius cenderung payah saat diajak berkomitmen dalam urusan cinta.

Pisces

Cowok pemilik zodiak Pisces dikenal sebagai tipikal cowok romantis. Mereka juga termasuk gambaran seorang cowok yang kerap memberikan perhatian dalam bentuk sanjungan serta ucapan puitis kepada teman-teman cewek mereka. Padahal, maksud Pisces hanya bercanda.

Namun, enggak jarang candaan Pisces ini ditanggapi dengan serius sehingga membuat Pisces berada dalam dilema. Sepertinya kamu perlu belajar untuk memberi perhatian dalam batas yang wajar, Pisces, biar enggak timbul salah paham. 

Sumber: Kumparan.com