IRT Di Pondok Tinggi Ditemukan Meninggal Gantung Diri, Mayat Sudah Membusuk

 

Kerinciexpose.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial YZ (39), ditemukan meninggal gantung diri di rumah kontrakannya di RT.02 Desa Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Selasa, 2 November 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran dipicu permasalahan keluarga atau perceraian.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari, mengakui adanya kejadian tersebut. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh pemilik kontrakan sekitar pukul 07.00 WIB, dikarenakan sudah 2 hari lampu rumah kontrakan tersebut tidak di hidupkan pada malam hari.

“Maka sekitar pukul 07.00 WIB pemilik kontrakan sudah mencium aroma tidak sedap, lalu melakukan pengecekan kerumah sebelah dan ditemukan seorang wanita YZ dalam keadaan posisi tergantung lidah menjulur,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kerinci Edi Mardi Siswoyo mengatakan, saat di TKP guna untuk membantu evakuasi korban, Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

”Sudah tidak dapat dilihat adanya lebam mayat karena kondisinya sudah membusuk dan Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 5-6 hari yg lalu,”ujar Kasat Reskrim.

Ditambahkannya lagi, Korban sedang ada masalah dengan suami (pisah ranjang), sudah beberapa waktu suami tidak pulang, diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

“Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Kerinci telah melakukan olah TKP dan Jenazah tersebut tidak di laksanakan otopsi. Karena jenazah telah di terima oleh pihak keluarga dan keluarga telah membuat surat pernyataan,” ungkapnya. (064)