Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Satgas Yonif 512/QY Gelar Baksos Pembagian Paket Sembako Di Kampung Perbatasan

 

Kerinciexpose.com - Sebagai wujud cinta kasih TNI kepada masyarakat perbatasan Papua, anggota Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY menggelar bakti sosial pembagian paket sembako di Kampung Piyawi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (27/11/2021)

Paket Sembako yang dibagikan langsung dari rumah kerumah oleh Wandapos Wembi yakni Serda Samsudin, mendapat tanggapan positif dari warga Kampung Piyawi.

Salah satu warga bernama Yuana (26) yang dikunjungi oleh anggota Pos Wembi mengungkapkan bahwa paket sembako yang dibagikan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

"Terima kasih bapak Pos tentara sudah kasih kita sembako, kami merasa terbantu dengan adanya Pos TNI, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami disini" ucap Yuana kepada Serda Samsudin.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Pos Wembi ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota pos kepada warga sekitar.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian anggota kami kepada saudara-saudara kita yang ada di wilayah perbatasan Papua" Pungkas Dansatgas melalui telepon seluller. (064)