Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antisipasi Potensi Kerumunan saat Nataru, Polisi Perketat Sejumlah Lokasi di Sungai Penuh


Kasat Lantas Polres Kerinci, Iptu Yudistira

Kerinciexpose.com - Operasi Lilin terus dijalankan oleh Polres Kerinci, Demi kenyamanan dalam menyambut Tahun Baru 2022 di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Personel dari Polres kerinci dikerahkan untuk pengamanan baik saat perayaan Natal dan malam tahun baru 2022.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, melalui Kasat Lantas, Iptu Yudistira membenarkan akan ada pengamanan dari pihak polres Kerinci saat perayaan Natal dan tahun baru.

Baca Juga: Satlantas Polres Kerinci Berikan Layanan SIM Gratis Untuk Warga

"Kami akan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah saat perayaan libur Nataru, petugas juga akan membagikan masker," kata Iptu Yudistira rabu, (28/12/2021).

Iptu Yudistira mengimbau kepada seluruh masyarakat yang beada dalam wilayah hukum Polres Kerinci, untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 selama libur Nataru.

"Harus tetap jaga prokes Covid-19, bagi masyarakat diwilayah hukum polres kerinci jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak," ujar Iptu Yusdistira.

Kasat Lantas menambahkan, untuk pengamanan lalulintas, personil dari Polres Kerinci akan dikerahkan langsung pada titik-titik rawan kemacetan, terutama di Kota Sungai Penuh.

Baca Juga: Satlantas Polres Kerinci Hentikan Pengguna Jalan Kumandangkan Lagu Indonesia Raya

"Petugas juga akan menempatkan Pers Lalu lintas di titik-titik rawan Macet dan tempat kerumunan. Seperti di Simpang lima, tugu Adipura, Kodim, PLN, Simpang Raya, simpang panik, jembatan layang dan lokasi lain yang kita anggap ramai," ungkapnya. (064)