Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi dan Wawako Antos Buka MTQ ke XIII Tingkat Kota Sungai Penuh

 

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni, menghadiri sekaligus membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XIII Tingkat Kota Sungai Penuh, Kamis malam (9/12/2021). 

Gelaran MTQ tingkat Kota Sungai Penuh ke-XIII yang dilaksanakan di Masjid Baitunnur empat desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, turut dihadiri Para Forkompinda, Kemenag, Asisten, Staf Ahli, serta Para SKPD. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat yang telah menyukseskan terselenggaranya acara tersebut. 

Lebih lanjut Ia menginginkan dan mengharapkan visi dan misi Kota Sungai Penuh terutama bidang keagamaan diterjahkan dan dikerjakan secara kontinu, tidak hanya sebagai formalitas dalam menyuskeskan dan mengerjakan program 100 hari kerja saja. 

"Pembibitan dan pembimbingan tahfiz dilakukan jauh-jauh hari, dan insyaallah kegiatan keagaaman yang kita galakkan seperti rumah tahfiz, PAMI dan satu desa satu tahfizh akan memberikan manfaat dan hasil kedepannya bagi kota sungai penuh", ungkap Wako Ahmadi. 

Rangkaian MTQ Ke-XIII Tingkat Kota Sungai Penuh yang diselenggarakan dari tanggal 9 -12 Desember 2021, melombakan cabang-cabang: Tilawatil Qur'an Dewasa Remaja dan Anak, Cabang Hifzil Qur'an, Tafsir Qur'an, Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an, Khattil Qur'an, Barzanji Marhaban dan Cabang KTIQ, yang di ikuti 432 peserta dari 8 Kecamatan di Kota Sungai Penuh. (064)