Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cemburu Buta, Seorang Suami Bacok Pria yang Diduga Selingkuhi Istrinya

 

Polisi menunjukkan mata sabit yang digunakan untuk membacok korban penganiayaan di Gianyar, Bali Foto: IST

Kerinciexpose.com - Seorang pria berinisial NW (36) di Gianyar, Bali melakukan pembacokan terhadap JP (36) yang dituduh sebagai selingkuhan istrinya. Pelaku juga menusuk istrinya KS (26) hingga luka parah.

Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan, Selasa (25/1) menjelaskan, pelaku dan barang bukti telah diamankan di unit reskrim Polsek Sukawati, Gianyar.

Peristiwa itu berawal pada Senin (24/1) malam pada pukul 19:00 WITA. "Saat itu, pelaku datang ke konter pulsa milik istrinya," kata Kapolsek.  Kemudian, pelaku memanggil korban JP yang sedang berjualan di sebelah utara konter milik istrinya. 

Pelaku dan korban kemudian sempat mengobrol masalah bisnis tanah Sejenak kemudian,  berpura-pura pulang ke rumah untuk mematikan lampu rumah. Padahal, sampai di rumah pelaku langsung mengambil senjata tajam jenis sabit yang kemudian diselipkan di belakang punggung. Ia juga mengambil sebilah pisau kecil  yang pelaku simpan di saku celana bagian kanan.

Setelah itu, pelaku kembali ke konter milik istrinya dan duduk di depan. Saat itu  korban JP mendekati pelaku namun disambut pelaku dengan menunjukkan sabit dan berkata "Bangsat Kamu Nyelingkuhin Istri Saya,".

Ia langsung membacok punggung korban sebanyak dua kali sampai  mata sabit terlepas dari gagangnya. "Atas bacokan yang dialami korban tersebut, korban sempat berlari  untuk menyelamatkan diri ke arah sawah yang ada di selatan dengan posisi mata sabit masih tertancap di punggung korban," jelas Kapolsek.

Saat itu, pelaku hendak mengejar korban dan pelaku sempat dilerai oleh saksi bernama I Dewa Nyoman Partha sehingga pelaku diam di depan konter istrinya. "Adapun korban kemudian pihak Rumah Sakit Ganesha Celuk dan  meninggal dunia," ujarnya.

Sementara itu, pelaku juga melakukan penusukan terhadap istrinya saat istrinya keluar dari konter dan menanyakan penyebab kejadian itu. Saat itu, pelaku langsung mengambil pisau kecil atau pemutik yang disimpan di saku celana sebelah kanan dengan tangan kananlangsung melakukan penusukan berulang kali arah tubuh istrinya.

Para saksi di TKP langsung melerai dan menenangkan pelaku. Sementara, akibat kejadian itu istri pelaku  mengalami beberapa luka tusuk di bagian tubuhnya yaitu luka tusuk di bagian kaki kanan  sebanyak 9 tusukan, luka tusuk di bagian kaki kiri sebanyak 4 tusukan, luka tusuk di bagian  tangan kanan sebanyak 5 tusukan, luka tusuk di bagian tangan kiri sebanyak 4 tusukan , luka tusuk  di punggung sebanyak 7 tusukan, luka tusuk  di bagian perut bagian bawah atau di bawah pusar sebanyak 2 tusukan dan luka sayatan  di bagian pelipis kiri sebanyak 1 sayatan.

Pihak kepolisian yang datang ke TKP dan langsung menangkap pelaku. Sementara terhadap istri pelaku langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan dan perawatan medis. 

Sumber: Kumparan.com