Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daihatsu Xenia Hantam Tembok Pembatas Rumah Warga

 

Foto: Ampar.id

Kerinciexpose.com - Hindari sepeda motor, mobil minibus Daihatsu Xenia BH 1969 HE hantam pembatas tembok milik rumah warga, dikawasan RT 05, Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (29/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pemilik rumah, Selamat mengatakan bahwa kejadian itu mengeluarkan suara hantaman yang kuat.

Atas kejadian tersebut, ia bersama warga sekitar langsung melihat kondisi mobil dan membantu menyelamatkan sopir serta penumpang.

“penumpangnya itu ada 5 orang termasuk sopir. Yang mengalami luka dibagian wajah dan kepala itu sopir dan penumpang depan. Untuk penumpang lainnya hanya mengalami shock dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) dibantu oleh warga,”ujarnya.

Dalam kejadian tersebut, kata Selamat, tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah.

“tidak ada korban jiwa. Mobil hanya ringsek, dan pagar rumah kami ikut rusak akibat kejadian itu,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Nafrizal menyampaikan bahwa berdasarkan keterangan saksi mobil minibus itu dari arah Kota Jambi melaju dengan kecepatan penuh hendak menuju kearah Sengeti.

“Mobil ini menghindari kendaraan yang berada didepannya, karena mengerem mendadak. Sehingga mobil itu putar stir ke kiri dan menabrak tembok batas jalan di depan rumah warga,” jelasnya.

Kata Nafrizal, kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai karena hanya mengalami kerusakan materil.

“Benar, keduanya sudah damai,” pungkasnya. 

Sumber: Ampar.id