Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Serie A Italia Big Match: AS Roma vs Juventus

 

Serie A Italia, AS Roma vs Juventus. Foto: Indosport

Kerinciexpose.com - Laga Serie A liga Italia dini hari ini, senin (10/1/2022) akan menyajikan pertandingan Big Match antara AS Roma vs Juventus. 

Pertandingan berlangsung di Stadion Olimpico markas Il Giallorossi yang akan memulai kick off tepat pada pukul 01.30 WIB dini hari.

Pertandingan antara AS Roma vs Juventus malam ini dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Partai panas antara Tim Serigala Ibu Kota AS Roma menghadapi tamunya Si Nyonya Tua Juventus akan menarik untuk ditonton.

Pertandingan ini dapat disebut menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim yaitu AS Roma dan Juventus, pasalnya poin penuh yang akan didapatkan dalam laga kali ini akan membantu tim untuk masuk ke papan atas.

Mengingat hingga sampai saat ini selisih poin yang dimiliki antara AS Roma dan Juventus dalam peringkat klasemen Liga Italia Serie A hingga berakhirnya pekan ke 20 kemarin masih sangat ketat.

Sang tuan rumah AS Roma hingga sampai kini masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan 32 poin, sedangkan Juventus tampil konsisten dan berhasil menduduki peringkat ke-3 dengan torehan 35 angka.

Dalam 10 pertemuan terakhir yang mempertemukan AS Roma dan Juventus di berbagai ajang kompetisi, diketahui bahwa Si Nyonya Tua masih memiliki dominasi yang cukup besar atau Serigala Ibu Kota.

Berikut link live streaming Serie A Liga Italia antara AS Roma vs Juventus:

AS Roma vs Juventus