Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Malam ini Timnas Putri Indonesia Vs Thailand di Piala Asia Wanita 2022

 

Piala Asia Wanita 2022, Indonesia vs Thailand. Foto: AFC

Kerinciexpose.com - Pertandingan Piala Asia Wanita 2022 malam hari ini, senin (24/1/2022) akan menyajikan laga antara Timnas Indonesia vs Thailand. Pertandingan akan berlangsung di Stadion DY Patil, Navi, Mumbai, India.

Jadwal Timnas Putri sudah mulai berlangsung pada 20 Januari sampai dengan 6 Februari di Mumbai dan Pune, India. Indonesia tergabung di Grup B, bersama Australia, Thailand, dan Filipina

Pada laga kedua ini timnas putri di babak kualifikasi grup B setelah sebelumnya timnas putri harus menelan kekalahan telak dari Australia dengan skor 18-0 di laga pertama.

Atas kekalahan ini, sempat membuat perbincangan negatif antara warganet.

Namun tak sedikit pula yang tetap mendukung timnas Indonesia putri. Jadwal timnas putri hari ini akan tayang pada pukul 19.00 WIB.

Untuk menjaga kans Indonesia lolos grup, timnas putri tetap bisa lanjut menuju perempat final asalkan petang nanti Indonesia harus menang melawan Thailand.

Saat ini Thailand berada di posisi ketiga, Indonesia berada di dasar klasemen.

Pada pertandingan terkahir Thailand pun kalah dengan skor 1 -0 dengan Filipina.

Melihat hal ini, pelatih timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada merasa percaya diri jika anak asuhnya bisa melawan dan menang atas Thailand. Yang dipimpin oleh Kapten Ade Mustikiana Oktafiani.

Berikut pula klasemen sementara AfC Women.s 2022di Grup B :

1. Australia : M (1), K (0), P (3)

2. Filipina : M (1), K (0), P (3)

3. Thailand : M (1), K (1), P (0)

4. Indonesia : M (1), K (1), P (0)

Sumber: Beritasoloraya.com