Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga 1 Indonesia, Big Match: PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

 

PSIS vs Persija. Foto: Instagram

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga 1 Indonesia malam ini akan menyajikan laga Big Match antara tim PSIS Semarang melawan tim Ibu Kota Persija Jakarta, kamis malam (6/1/2022).

Duel big match antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali mulai pukul 20.30 WIB. Kedua tim berambisi untuk mendapatkan kemenangan perdana demi bisa memperbaiki peringkat klasemen masing-masing di ajang BRI Liga 1 musim ini.

Menghadapi laga ini PSIS Semarang menghadapi beberapa tantangan. Yang pertama, tim berjuluk Mahesa Jenar itu masih belum bisa didampingi sang pelatih kepala, Dragan Djukanovic.

Sebab, Dragan masih dalam masa karantina. Untuk sementara PSIS akan didampingi oleh asisten pelatih Achmad Resal Octavian. Kendati demikian, Resal menegaskan persiapan timnya sama sekali tidak mengalami kendala.

Di sisi lain, Tim Macan Kemayoran tidak meremehkan kekuatan dari PSIS Semarang. Skuad asuhan Angelo Alessio akan berusaha tampil maksimal. Saat ini Persija juga tengah kedatangan beberapa pemain baru seperti, Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Samuel Christianson Ikhwan Ciptady, dan Irfan Jauhari.

Berikut Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persija Jakarta

PSIS Semarang vs Persija Jakarta