Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga 1 Indonesia, Big Match: Bhayangkara FC vs Arema FC

 

Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC vs Arema FC. Foto: Indosport

Kerinciexpose.com - Pertandingan BRI liga 1 Indonesia 2021/2022 malam ini, minggu (9/1/2022) akan menyajikan laga sengit antara tim Bhayangkara FC vs Arema FC. 

Pertandingan seri 4 yang dipusatkan di Bali akan kembali memainkan pertandingan untuk pekan ke-18, Minggu (9/1/2022). Terdapat dua laga yang digelar dan semakin membuat peta persaingan di papan klasemen tambah sengit.

Pertarungan sengit dua tim papan atas BRI Liga 1. Bhayangkara FC melawan Arema FC di Stadion Kompyang Sujana, mulai pukul 20.30 WIB. Pemenang pertandingan nanti tentu berhaik menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1. 

Diketahui Bhayangkara FC untuk sementara berbagi posisi dengan Persib Bandung di urutan pertama, karena sama-sama memiliki nilai 37.

Adapun Arema FC membuntuti di urutan ketiga, terpaut tiga poin. Tim Singo Edan telah mengoleksi 34 poin dari 17 pertandingan. Pertemuan kedua tim papan atas tersebut bakal berjalan ketat dan menjadi tontonan yang menghibur.

Sejumlah tim yang berhasil meraih hasil memuaskan untuk pekan ke-18. Persija Jakarta, PSS Sleman, Persib Bandung, dan PSM Makassar, berhasil meraih poin penuh. Sementara tiga tim zona degradasi seperti Persiraja Banda Aceh, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan masih belum mampu meraih kemenangan.

Berikut link live streaming liga 1 Indonesia Bhayangkara FC vs Arema FC:

Bhayangkara FC vs Arema FC