Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

 

Foto: Tangkap layar YouTube.com/Manchester United

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga Inggris pekan ke-21 Premier League musim 2021-2022, selasa (4/1/2022) antara Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers. Kick-off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB di Old Trafford.

MU baru saja menang 3-1 menjamu Burnley. Scott McTominay dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak satu gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Lima pertandingan sudah dilalui MU di semua kompetisi bersama pelatih interim Ralf Rangnick, dan tak terkalahkan (M3 S2 K0). Bedanya, ketika melawan Burnley, MU racikan Rangnick untuk pertama kalinya mencetak lebih dari satu gol di satu laga.

Pada pekan ke-3 musim ini, MU yang masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer menang 1-0 di markas Wolverhampton. MU menaklukkan tim besutan Bruno Lage itu lewat gol tunggal Mason Greenwood.

Wolverhampton terakhir kali bertanding adalah ketika bermain seri 0-0 menjamu Chelsea pada 19 Desember 2021. Setelah itu, dua fixture mereka berikutnya, yakni melawan Watford dan Arsenal, ditunda akibat kasus Covid-19.

Klik link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers dibawah ini.

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers