Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo di Liga 1 Malam Ini

 

Persib vs Persikabo. Foto: Tangkapan Layar Vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga 1 Indonesia malam hari ini, sabtu (29/1/2022) menyajikan laga antara Persib Bandung vs Persikabo.

Link live streaming dimuat pada akhir artikel ini.

Menjelang laga ini, kabar buruk datang dari tim Maung Bandung. Pasalnya, 9 pemain mereka dikabarkan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR.

Meski tak akan diperkuat 9 pemainnya yang terkonfrimasi Covid-19, pelatih Persib Robert Alberts tetap menargetkan kemenangan.

Sebab dengan kemenangan Persib bisa menggeser posisi Bhayangkara FC di peringkat kedua atau tepaut 1 poin dari pemuncak klasemen Arema FC.

"Kami ingin terus berada di papan atas klasemen. Itu menjadi target kami semua. Pemain pun merasa termotivasi sehingga bekerja secara positif menjelang pertandingan. Untuk memenangi laga ini, kami harus bisa tampil tajam di depan dan kokoh dalam bertahan," kata Robert kepada media, Jumat 28 Januari 2022.

Pertemuan dengan Persikabo 1973 merupakan yang kedua di musim ini.

Tercatat, empat pertemuan sebelumnya selalu berakhir dengan imbang, termasuk pada putaran pertama yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 27 September 2021 lalu.

Berikut link live streaming antara Persib Bandung vs Persikabo:

Persib vs Persikabo