Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raisa Sedih Usai Timnas Indonesia Gagal Juara Piala AFF

 

Raisa. Foto: Istimewa

Kerinciexpose.com - Timnas Indonesia gagal menjadi juara piala AFF 2020, usai bermain imbang 2-2 melawan Thailand pada pertandingan Final leg 2 tadi malam, sabtu (1/1/2022). Timnas Indonesia harus puas keluar sebagai Runner Up.

Tentu, kesedihan menyelimuti segenap pecinta sepak bola Tanah Air, tak terkecuali penyanyi kenamaan, Raisa Andriana. Kendati demikian, wanita berusia 31 tahun ini tetap bangga atas perjuangan Evan Dimas cs.

“Saddd Indonesia blm bisa menang kali ini tapi tetep bangga sama Timnas yg udah berjuang. SEMANGATT TERUSS #KitaGaruda #TIMNASDAY,” tulis Raisa di Twitter.

Unggahan tersebut pun memantik beragam komentar dari netizen. Ada yang mengharapkan Raisa untuk tetap menunjukkan dukungannya kepada timnas meski dalam gelaran kali ini gagal merengkuh juara.

“Terus dukung ya raisa. Sangat berarti utk timnas kita,” tulis @lelakimoe3.

“Jangan berhenti dukung Timnas, semoga bangkit saat Piala AFF 2022,” beber netizen yang lain.

Tak hanya di Twitter, Raisa juga meluapkan kesedihannya di Instagram. Ia membagikan unggahan di Instagram Story yang menampilkan ekspresi sedihnya lengkap dengan mengenakan jersi timnas.

Raisa sedih Indonesia gagal juara Piala AFF 2020. Foto: Instagram/raisa6690

Raisa sendiri memang dikenal kerap memberikan dukungan untuk Indonesia. Bahkan, pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini sampai-sampai diberikan jersi Timnas Indonesia oleh PSSI.

Cerita Raisa diberi jersi oleh PSSI memang tercipta melalui twitter. Kala itu, Raisa memposting foto dirinya memakai jersi Timnas Indonesia usai laga melawan Singapura di leg kedua babak semifinal Piala AFF.

Unggahan itu dibalas oleh akun twitter resmi PSSI yang langsung berniat memberikan jersi terbaru untuk istri Hamis Daud tersebut. PSSI pun menepati janjinya dengan mengirim jersi untuk Raisa.

Sumber: Kumparan.com