Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Live Streaming FA Cup: Chelsea vs Chesterfield

 

FA Cup, Chelsea vs Chesterfield. Foto: Bola.net

Kerinciexpose.com -  Pekan ke 3 piala FA dini hari ini menyajikan pertandinganantara the blues Chelsea yang akan menghadapi tim divisi 5 Chesterfield, minggu (9/1/2022). Pertandingan berlangsung di Stamford Bridge ini kick-off dijadwalkan pukul 00.30 WIB.

Pertandingan pada dini hari ini, Chelsea akan memainkan laga pertamanya di FA Cup musim ini. Ujian pertama mereka bisa dibilang cukup mudah. Lawannya adalah tim yang kelasnya berada jauh di bawah mereka.

Chelsea sendiri baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup. Tim besutan Thomas Tuchel itu menang lewat satu gol Kai Havertz dan satu gol bunuh diri pemain lawan.

Chelsea berada dalam form yang cukup bagus. Meski kehilangan beberapa pemain akibat cedera dan Covid, The Blues dinilai masih bakal terlalu tangguh buat Chesterfield.

Di putaran pertama, Chesterfield mengalahkan sesama tim divisi 5, yakni Southend United. Mereka menang 3-1. Di putaran kedua, Chesterfield menaklukkan tim divisi 4 Salford City 2-0.

Berikut link live streaming FA Cup Chelsea vs Chesterfield:

Chelsea vs Chesterfield