Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Kerinci Adirozal Pamit Kepada Tokoh Adat dan Masyarakat Kumun

 

Kerinciexpose.com - Bupati Kerinci H.Adirozal didampingi Sekda Kerinci Zainal Effendi, perwakilan Depati Ninik Mamak Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak ,Kepala OPD Kabupaten Kerinci mengadakan acara silaturahmi dan pamitan kepada Depati Empat Kumun Debai,Tokoh Masyarakat,Alim Ulama, bertempat di rumah dinas Bupati Sungai Penuh,Rabu,(2/2/2022).

H.Adirozal menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah,mohon pamit untuk meninggalkan rumah dinas yang hampir tujuh tahun di tempati,karena harus pindah ke Siulak untuk menempati rumah dinas yang baru.

“Ya…dalam bulan Februari ini kami akan pindah,ke rumah dinas Bupati yang baru di Siulak, walau bagaimanapun ini sudah sesuai dengan peraturan dari pemerintah," ujar Bupati Kerinci.

Tidak lupa H.Adirozal mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Kumun Debai selama ini sudah seperti keluarga, kedekatan emosional dengan masyarakat Kumun begitu terasa dekat,H, Adirozal berharap silahturahmi ini jangan sampai putus.

Depati Empat Kumun Debai juga mengucapkan selamat menempati rumah dinas yang baru, walau pun kita berjauhan hati kita juga terasa dekat,kami akan mendoakan Pak Adirozal sekeluarga dalam keadaan sehat,kami lepas dengan hati yang suci. (*)