Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Kerinci Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, ini Daftar Namanya

 

Pelantikan Pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Kerinci. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Bupati Kerinci, Adirozal melantik Sebanyak 56 pejabat eselon II, III, dan IV lingkup Pemkab Kerinci, pelantikan bertempat di Aula Kantor Bupati Bukit Tengah, Rabu (16/2/2022).

Sejumlah pejabat yang dilantik bupati Adirozal didampingi Sekda Zainal di antaranya Eselon 2 sebanyak 5 orang, eselon 3 sebanyak 11 orang dan eselon 4 sebanyak 40 orang pejabat.

Kadis Dukcapil dijabat Novita Zein, sedangkan Nafritman dilantik jadi staf ahli bupati bidang pemerintahan hukum dan politik. Selain tiya kadis Dispora Kerinci dijabat Letmi Henri, dan kadis Tanaman pangan Hortikultura Radium Halis. Sedangkan Daripus sebelumnya Kadis Bencal atau BPBD kini jadi Asisten administrasi umum.

Untuk eselon III Ashari jabat kabag pemerintahan, juga ikut dilantik Adi Supratman, dilantik dan di kukuhkan sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Kerinci.

Daftar nama-nama Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Kerinci. Foto: 064

Dalam Sambutannya, Bupati Kerinci mengatakan untuk Pejabat yang dilantik baik eselon II, III, dan IV agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Pejabat yang dilantik diharapkan bisa menjalankan tugas dengan amanah. Memberikan pelayanan yang lebih biak kepada masyarakat serta Mewujudkan Kerinci yang lebih baik kedepannya," unkap Bupati Adirozal. (064)