Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Curanmor di Kerinci Ditembak Timah Panas

 

Pelaku Curanmor berhasil diringkus Satreskrim Polres Kerinci. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Pelaku Curanmor yang terekam CCTV pada Rabu (09/2/2022) lalu di Desa Pancuran Tiga, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, akhirnya berhasil di tangkap dan di lumpuhkan team tungau Polres Kerinci, Selasa (15/02/2022) dini hari di Desa Koto Baru, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Diketahui Identitas tersangka bernama Muhammad Feri (31) kelahiran Palembang domisili di Desa Koto Baru, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahtu Nugroho melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi Siswoyo saat di konfirmasi, membenarkan penangkapan pelaku Curanmor yang terekam CCTV di Desa Pancuran tiga.

“Iya, berkat kerjasama anggota, Alhamdulillah pelaku curanmor berhasil kita amankan dan sempat ingin melarikan diri pada saat hendak di tangkap melakukan perlawanan hingga akhirnya di hadiahi timah panas,“Kata Kasat.

Pelaku Curanmor di Desa Pancuran Tiga, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, berhasil di tangkap dan di lumpuhkan team tungau Polres Kerinci Pelaku sempat menjual hasil curiannya ke Lubuk Linggau Palembang.

“Pelaku mengakui bahwa kejahatan yang dia lakukan sendiri dan langsung membawa motor tersebut ke Lubuk Linggau untuk segera di jual,“pungkas Edi Mardi. (064)