Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Final Badminton Asia Team Championship 2022, Indonesia vs Malaysia

 

Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Pertandingan Final Badminton Asia Team Championship 2022 hari ini, minggu (20/02/2022) mempertemukan laga antara tim Indonesia vs tuan rumah malaysia.

Pertandingan Final BATC 2022 tim beregu putra antara Indonesia vs Malaysia akan dilangsungkan di Setia City Convention Center pada hari ini, Minggu (20/02/22) pukul 15.00 WIB.

Link live streaming pertandingan beregu putra antara Indonesia vs Malaysia dimuat pada akhir artikel ini.

Indonesia diketahui berhasil mengirimkan seluruh wakilnya di partai puncak BATC 2022 hari ini. Tim beregu putri dijadwalkan tampil lebih dulu kontra Korea Selatan mulai pukul 09.00 WIB.

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan perjuangan tim beregu putra melawan Malaysia. Tim beregu putra Indonesia merengkuh tiket final BATC setelah mengalahkan Singapura dengan skor 3-2.

Dengan demikian, sejarah baru telah tercipta yakni untuk kali pertama tim putra-putri Merah-Putih lolos ke final BATC. Laju tim beregu putra Indonesia di turnamen BATC 2022 terbilang sangat apik. 

Bermaterikan pemain-pemain muda, mereka berhasil lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A. Di laga final BATC kali ini, Indonesia akan menurunkan amunisi terbaiknya demi merebut gelar juara.

Berikut link live streaming Final BATC 2022 antara Indonesia vs Malaysia:

INA vs MAS