Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kajati Jambi Lantik Wakajati dan 7 Pejabat Eselon III

  

Pelantikan Wakajati dan 7 Pejabat eselon III. Foto: Kajati Jambi

Kerinciexpose.com - Bambang Gunawan yang sebelumnya menjabat Wakajati Papua telah resmi dilantik menjadi Wakajati Jambi menggantikan Hermon Dekristo yang telah dilantik menjadi Karo Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan di Kejaksaan Agung Jakarta.

Selain jabatan Wakajati, sejumlah jabatan lain juga telah dilantik sesuai SK Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-171/C/02/2022,

Donny Haryono Setyawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Serdang dilantik menggantikan Eko Adhyaksono.

Muhamad Ali Akbar, dilantik menjadi Asisten Pembinaan menggantikan Sri Heny Alamsari, yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

Yenita Sari, yang dilantik menjadi Kajari Tanjung Jabung Timur menggantikan Rachmad Surya Lubis yang juga ikut promosi menjadi pejabat Eselon III a sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari.

Dinar Kripsiaji, dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tebo menggantikan Imran Yusuf yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung di Mengwi.

Marcello Bellah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat. Munawal Hadi dilantik sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jambi.

Terkahir Bagus Priyonggo dilantik menjadi koordinator bidang pidsus pada Kejati Jambi.

Kajati Jambi, Sapta Subrata mengatakan untuk Wakajati dan 7 pejabat eselon III yang dilantik segera adaptasi dengan tempat penugasan.

"Segera bentuk kampung restoratif justice guna mengutamakan kearifan lokal, dan keadilan dimasyarakat dalam penanganan perkara yang ancamannya kurang dari 5 tahun," kata Sapta.

Diakhir acara para peserta undangan memberikan selamat pada pejabat yang telah dilantik. (*)

Sumber: Jernih.id