Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung, Big Match Liga 1 Indonesia Pekan 3

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga 1 Indonesia malam hari ini, rabu (09/03/2022) menyajikan laga big match antara tim Arema FC vs Persib Bandung, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung akan menjadi sangat penting untuk kedua kesebelasan dalam menjaga asa perebutan gelar juara liga.

Saat ini Arema FC berada di posisi ketiga dengan koleksi 58 poin, sedangkan Persib Bandung berada di posisi kedua dengan 60 poin.

Arema FC vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi mengingat sisa 4 pertandingan harus dimaksimalkan untuk mendulang poin tambahan.

Arema FC dalam lima laga terakhir, performa anak asuhan Eduardo Almeida tidak terlalu fantastis. Mereka tercatat menang sebanyak 3 kali, dan kalah 2 kali.

Lima laga terakhir, Persib Bandung tak pernah kalah sekalipun. Tercatat, tim kebangaan bobotoh itu 4 kali menang dan sekali seri.

Dari rekor Head to Head, Arema FC sudah bertemu Persib Bandung sebanyak 23 kali, dimana Persib Bandung unggul kemenangan atas Arema FC.

Berikut link live streaming pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung:

Arema FC vs Persib Bandung