Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming IBL Celebrity Games Sore Ini, Baim Wong vs Raffi Ahmad

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan Indonesia Basketball League sore hari ini, kamis (31/03/2022 menggelar ajang IBL All Star 2022 dan Celebrity Games.

Link live streaming Celebrity Games dimuat pada akhir artikel ini.

Kegiatan ini akan mengusung tema Blast From The Past yang baru digelar pada tahun ini usai dua tahun absen karena pandemi COVID-19.

Nantinya, acara ini akan digelar di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, DKI Jakarta dan akan disiarkan secara live.

Namun demikian, ada dua jadwal pertandingan berbeda dari rangkaian IBL All Star 2022, yakni IBL Celebrity Games akan digelar mulai pukul 16.30 WIB dan IBL All Star yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Artis -artis papan atas indonesia yang ikut bertanding dalam Celebrity Games yaitu Artis-artis, seperti Raffi Ahmad, Andovi da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Asri Welas, Prisia Nasution akan bergabung dengan para pemain, seperti Wijaya Saputra, Andi Batam, Novabela J Massie, dan Michael James di bawah komando eks pemain Indonesia, Bambang Hermansyah.

Tim ini bakal dihadapi oleh pasukan arahan legenda basket Indonesia, Ali Budimansyah, yang juga adik dari Bambang Hermansyah.

Tim Ali Budimansyah akan berisi Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Cantika Abigail, Yuni, dan Arfa Thohir.

Berikut link live streaming IBL Celebrity Games:

IBL Celebrity Games