Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming Proliga 2022: Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan bola voli elit Nasional Proliga 2022 hari ini, minggu (06/03/2022) menyajikan laga antara tim Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax.

Link live streaming pertandingan antara Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax dimuat pada akhir artikel ini.

Proliga 2022 hari ini akan menyajikan 3 pertandingan pekan ke-8. Namun, semua pertandingan yang berlangsung tidak memengaruhi tim yang berhak lolos ke final four.

Sebagai pembuka, akan ada pertandingan sektor putri antara Gresik Petrokimia Pupuk (GPP) melawan Bandung bjb. Duel ini akan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Kunarto dengan jam tayang mulai pukul 14.00 WIB. Gresik Petrokimia sudah memastikan tidak tiket ke babak 4 besar. 

Mereka saat ini duduk di peringkat 3 tabel dengan 10 poin, unggul 3 angka dari Jakarta Popsivo yang berada di tangga ke-4 dan telah memainkan 8 laga. Menjelang sore, lanjutan jadwal akan beralih ke pertandingan sektor putra. Pada pukul 16.00 WIB, Jakarta BNI akan bertarung melawan Palembang Bank Sumselbabel (PBS).

Laga penutup hari ini akan menyajikan duel Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Berikut link live streaming pertandingan antara Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax:

Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax