Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming PSM Makassar vs Persela Lamongan di Liga 1 Indonesia

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga 1 Indonesia hari ini, senin (14/03/2022) menyajikan laga antara tim PSM Makassar vs Persela Lamongan, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Link live streaming pertandingan antara PSM Makassar vs Persela Lamongan dimuat pada akhir artikel ini.

Pertandingan kali ini penting bagi PSM maupun Persela. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh supaya terhindar dari zona degradasi.

PSM Makassar kini ada di posisi 13 dengan 34 poin dari 30 laga. Jumlah itu masih bisa dikejar oleh Persipura Jayapura yang ada di zona degradasi dengan 24 poin.

Butuh satu kemenangan lagi bagi Juku Eja untuk terlepas dari jerat degradasi. Sebab, tambahan tiga poin bakal membuat jarak mereka aman dari kejaran Persipura.

Sementara itu, Persela Lamongan memiliki beban yang lebih berat untuk menyelamatkan nasib mereka agar tetap bertahan di Liga 1.

Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- saat ini tersungkur di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 30 pertandingan.

Penampilan Persela sejauh ini juga belum baik. Terakhir kali, Persela meraih kemenangan yakni saat menumbangkan Persik Kediri (1-0) pada pekan kesembilan.

Berikut link live streaming pertandingan antara PSM Makassar vs Persela Lamongan:

PSM Makassar vs Persela Lamongan