Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pastikan Ketersediaan Stok dan Harga, Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh Sidak ke Pasar

 

Kerinciexpose.com - Jelang Bulan Suci Ramadhan Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh melakukan inspeksi mendadak ke pasar tradisional Tanjung Najure, Bulog dan sejumlah mini market di kota Sungai Penuh, Kamis (31/03/2022).

Sidak dipimpin ketua Komisi II Ferry Satria bersama anggota, Yoshadi, Damrat, dan Maswan bersama Pemkot Sungai Penuh serta sejumlah dinas terkait.

Ketua Komisi II Ferry Satria mengatakan, sidak Komisi II ini dimaksudkan untuk memastikan stok kebutuhan dan harga sejumlah komoditi menjelang bulan Ramadhan 1443 H.

“Kita tidak hanya menerima laporan saja, namun melihat langsung ke lapangan dan memastikan tersedianya bahan pokok untuk keperluan umat masyarakat selama bulan Suci Ramadhan,” jelas Ferry.

Ditambahkan Anggota Komisi II Damrat, dirinya minta dinas terkait dapat mengendalikan harga minyak goreng curah, jangan sampai harga melebihi Harga Enceran Tertinggi (HET) sebagaimana yang telah ditentukan pemerintah.

“Dengan adanya kami turun hari ini, hendaknya Pemkot biaa menstabilkan harga minyak goreng, tidak ada lagi kelangkaan dan pedagang ditingkat pengencer tidak menjaual dengan harga lebih tinggi,” tegas Damrat. (064)