Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkot Sungai Penuh Gelar Rapat Terkait Kebutuhan BBM

 

Rapat kebutuhan BBM. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Rapat terkait kebutuhan  Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar, Rabu (30/3/2022). 

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Walikota Alvia Santoni bertempat diruang Wakil Walikota yang dihadiri Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan, Kasat Pol PP, Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan UMKM, Dishub dan Kabag Ekobang. 

Kebutuhan solar di Kota Sungai Penuh diketahui meningkat dikarenakan SPBU dalam Kota Sungai Penuh tidak hanya melayani kebutuhan solar bersubsidi untuk Wilayah Kota Sungai Penuh akan tetapi melayani kendaraan dari Kabupaten Kerinci. 

Menindaklanjuti hal tersebut, Wawako Antos meminta Dinas Perindag untuk melakukan pengawasan terkait Solar bersubsidi. Sementara itu, Dishub diminta untuk melakukan pengaturan jalan terutama di wilayah SPBU Palayang Raya. 

Wawako Antos menghimbau pada Pihak SPBU untuk menyediakan solar bersubdisi tidak hanya di SPBU Palayang Raya, akan tetapi juga SPBU lainnya agar dapat membuka pelayanan kepada masyarakat secara maksimal terutama memasuki bulan suci Ramadhan. (064)