Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Mantan Wabup Kerinci Disambut Isak Tangis Keluarga

 

Jenazah Mantan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin tiba di kediaman pribadi Koto Iman. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Mobil ambulans rumah sakit Siloam Jambi yang membawa jenazah almarhum mantan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dari Jambi tiba di rumah duka kediaman pribadi di Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, rabu (30/03/2022) sekitar pukul 12.20 WIB.

Kedatangan ambulans disambut isak tangis keluarga. Ny Yanti Maria Susanti tampak lemah, sehingga harus dibopong oleh anggota keluarga dari mobil menuju rumah.

Anggota keluarga dan kerabat, langsung membuka pintu ambulans dan mengangkat jenazah menuju ruang tamu kediaman pribadi almarhum.

Di dalam rumah juga sudah menunggu para kolega dan keluarga besar almarhum.

Jenazah almarhum disambut oleh pihak keluarga, untuk memberikan kesempatan kepada para pelayat yang ingin melihat mendiang terakhir kalinya.

Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh Ny Herlina Ahmadi tampak duduk ditengah keluarga besar almarhum.

Hadir juga Bupati Kerinci Adirozal, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Edminudin dan anggota DPRD lainnya, juga hadir Kepal OPD Lingkup Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang juga ikut melayat di kediaman pribadi almarhum.

Semasa hidupnya, almarhum yang menjabat sebagai Wakil Bupati Kerinci 2014-2019 dikenal hangat dan sangat dekat dengan warga, tak heran dikediaman almarhum dipenuhi para pelayat dari berbagai daerah baik dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (064)