Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iVertu 5G Ponsel Sultan Dibanderol Rp 70 Juta, Yang Pakai Iphone Minggir Dulu!!

Foto: Youtube

Kerinciexpos.com - Dunia Gadget khususnya Smartphone kini dibuat gempar karena hadirnya iVertu 5G yang dijuluki Ponsel Sultan, karena harganya menjadi perbincangan dibanderol Rp 70 juta rupiah.Selama ini Handphone Sultan yang biasa dilihat hanya Iphone, Dengan harga begitu tinggi, tentu sukses membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi apa saja yang dibawa IVERTU 5G.

Untuk Spesifikasi Handphone Sultan iVertu ini, yuk kita lanjut untuk membahas Spek dan apa yang menjadi kelebihan dari HP dengan harga fantastis ini.

SPESIFIKASI HADPHONE SULTAN VERTU

Handphone iVertu 5G ini baru-baru ini sempat viral karena  mempunyai harga yang tinggi, yakni sekita 70 Juta rupiah. Handphone Mewah ini dibandrol dengan harga sultan yang terbuat dari kulit asli. Untuk Spesifikasi dari Handphone Sultan Vertu ini, mari kita lanjutkan ke paragraf berikutnya.

Chipset

Handphone Sultan iVertu 5G ini menggunakan Chip Snapdragon 888 sebagai dapur pacunya dan didukung dengan Ram sebesar 12GB yang sudah pasti akan membuat hp ini akan menjalankan game dengan mulus.

Layar

Vertu menggunakan layar Oled yang berukuran 6,67  yang bisa menampilkan kualitas gambar Full HD+ dengan Refresh rate 120Hz. Dengan Layar FHD+ akan menambah kuliatas jernih dan nyata yang menakjubkan kepada para pengguna untuk menikmati Video yang tentunya ramah dengan mata karena sudah memiliki teknologi yang beradaptsi dengan cahaya biru.

Kamera

Untuk kamera yang disematkan di handphone Vertu ini  menggunakan kamera utama 64MP dan ultrawide angle 64MP, kamera utama dari ponsel ini juga didukung oleh lensa kamera dengan sensor makro 5MP dan depth 2MP mendukung perekaman video definisi tinggi 4K 60FPS, anti-guncangan dua arah.

Baterai

Baterai handphone Vertu memiliki kapasitas 4200 mAh denganFast Charging 55 Watt yang digunakan sebagai pelengkap Handphone Sultan ini agar pengisian lebih cepat.

Network

Kamu sudah bisa menikmati sinyal 5G dengan kecepatan internet yang tinggi yang ada pada Handphone 70 Juta ini. Dengan Sinyal 5G para pengguna akan lebih baik saat berselancar saat browsing di Internet.

Harga Handphone Sultan Vertu saat ini dijual dengan harga Rp 70.000.000,00 di toko-toko online dengan Spek yang dijelaskan pada tulisan di atas. Apakah kamu berminat untuk meminang Handphone Sultan ini?

Sumber: Klikkoran.com